0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Update Android Lollipop Untuk Asus Zenfone 4,5,6 Ditunda

Asus Zenfone 4,5 dan 6. (Dok: Timlo.net/FoneArena. )

Timlo.net—Walaupun Asus sekarang fokus mempromosikan seri smartphone ZenFone 2, mereka tidak melupakan jajaran smartphone ZenFone tahun lalu yaitu ZenFone 4, 5 dan 6. Perusahaan itu sedang berusaha merilis update Android Lollipop untuk ketiga smartphone itu. Rencananya update itu akan dirilis mulai dari April hingga pertengahan Mei. Tapi sayang terjadi beberapa masalah hingga update ini tertunda.

Saat ini, Asus berkata ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6 akan diupdate segera, tapi mereka tidak bisa memberikan jadwal waktu yang pasti.

Dua gadget Asus lain yang juga direncanakan menerima update Android Lollipop bersamaan dengan Asus ZenFone adalah PadFone S dan PadFone Infinity (Infinity 2). Update untuk keduanya juga mengalami penundaan. Dan Asus tidak bisa mengatakan kapan mereka bisa merilis update Lollipop untuk keduanya. Perusahaan itu berkata rencana update untuk Infinity 2 ditunda karena batasan terhadap prosesornya. Sebagai gantinya, PadFone Infinity 2 akan menerima update berbasis Android KitKat.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge