0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nikah, Chelsea Olivia Pesan Tiga Gaun Pengantin

merdeka.com
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (merdeka.com)

Timlo.net — Meski masih rahasiakan detail soal hari bahagianya, raut wajah bahagia tak bisa disembunyikan oleh pasangan kekasih Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Pasangan yang sudah menjalin cinta selama kurang lebih tujuh tahun, rencananya akan menggelar pesta pernikahannya akhir tahun ini. Layaknya anak muda, mereka pun sempatkan untuk melakukan sesi foto prewedding.

“Untuk foto prewedd sebenarnya belum ada yang kita posting. Yang kalian lihat di IG itu bukan foto prewedd kita. Foto preweddnya masih dalam proses editan sama Rio (fotografer) yah. Pas nanti kita akan kasih tau kok. Kebetulan foto preweddnya itu kita lakukan di dua tempat, ada yang di Shanghai dan di Jakarta,” tutur Chelsea.

Ia dan Glenn rencananya akan menggunakan adat Thailand, Chinese dan Indonesia. Maklum, Chelsea dan Glenn sama-sama berdarah Tionghoa. Dan ternyata Glenn juga punya darah Thailand.

Untuk itu, Chelsea juga memesan tiga gaun pengantin yang berbeda. Ketiganya akan digunakan di tiga acara yang berbeda pula, mulai dari pemberkatan hingga resepsi.

“Konsep baju sendiri, Puji Tuhan, sudah selesai. Semuanya dalam proses pengerjaan dan aku udah fitting. Kalau untuk Glenn justru belum yah, karena kalau laki-laki gampang lah, ya. Kalau cewek kan ya lebih ribet banyak printilan dan banyak maunya. Baju, untuk sekarang sih rencananya 3 baju. Tapi kalau misalkan nambah, kita nggak tau sih. Udah ada 3 baju dalam proses pengerjaan. Satu buat resepsi, pemberkatan dan pesta adat,” ungkap Chelsea.

Chelsea yang perfeksionis juga rela bolak-balik fitting baju pengantinnya demi tampil sempurna. Sayangnya, di fitting jelang hari-H nanti, Glenn tak boleh menemani.

“Sebulan sekali fitting biar jatohnya itu fit banget yah ke badan. Badan orang lebih kurus atau cepet gendutnya. Kalau aku mau bener-bener pas dan maka dari itu dari fitting pertama dan kedua kan masih kerangkanya. Kalau udah ketiga kali kan udah keliatan modelnya. Itu Glenn nggak boleh nemenin karena bener-bener pangling gitu,” tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge