0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Getasean.com Tawarkan Kemudahan Berjualan ke Luar Negeri

timlo.net/setyo puji s
Peluncuran Getasean.com (timlo.net/setyo puji s)

Solo – Portal E-Commerce, Getasean.com yang dibentuk Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Tengah menawarkan kemudahan dan keamanan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) yang akan melakukan ekspansi pasar ke Luar Negeri. Pasalnya dengan portal tersebut semua fasilitas telah disiapkan, mulai dari sistem keamanan pembayaran, pengiriman maupun asuransi produk.

“Getasean.com ini adalah hasil kerjasama Kadin Jawa Tengah dengan Singapore Malay Chamber Of Commerce and Industry serta Generasi Muda Berjaya Malaysia. Dengan adanya portal ini kita berharap bisa mendorong perluasan pasar bagi ketiga pihak yang bekerjasama,” ujar Project Koordinator Getasean.com Kadin Jateng, Novi Prasetyawan kepada wartawan, Selasa (20/5).

Ia menuturkan, perbedaan dan kelebihan Getasean.com dengan portal lainya adalah berbasis bisnis to bisnis dan sudah dilengkapi dengan inquiry sistem. Sehingga para penjual dan pembeli dapat termonitoring ketika melakukan proses kesepakatan dan bertransaksi.

“Sehingga jangan kuatir akan adanya penipuan. Karena untuk membernya juga sudah terverifikasi oleh ketiga belah pihak sehingga tidak asal-asalan,” jelasnya.

Lebih lanjut Novi menambahkan, jika sejak diluncurkan, member yang mendaftar di Getasean.com hingga saat ini sudah mencapai 25 perusahaan dengan kurang lebih 30 penawaran.

“Dengan adanya program sosialisasi ini kita ingin bisa menjaring member yang sebanyak-banyaknya. Karena ditahap awal ini untuk biaya pendaftaran member untuk sementara kita geratiskan,” tandasnya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge