0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BNI Beri Bantuan Rp 100 Juta Kepada YPAC

(timlo.net/setyo puji s)

Solo – PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Slamet Riyadi berikan santunan dana Rp 100 juta kepada Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Solo. Santunan itu  merupakan bentuk kepedulian Bank BNI kepada lingkungan, pendidikan dan komunitas sekitar.

“Ini adalah salah satu bentuk program corporate social responsibility (CSR) kami. Dan melalui kegiatan ini, kita ingin menunjukan bahwa BNI sangat peduli terhadap masyarakat  sekitar dan tidak semata-mata dalam aktifitas perbankan hanya berorientasi profit saja,” ujar Network and Services BNI Kantor wilayah Semarang, Suhardi kepada wartawan, Selasa (20/5).

Ia menuturkan program CSR ini adalah salah satu program reguler yang dilakukan BNI setiap tahun. Dan tidak hanya di Solo melainkan juga diseluruh Indonesia.

Sementara itu, ketua YPAC, Tunjung mengatakan dengan adanya bantuan tersebut dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bank BNI. Melalui dana itu rencana akan digunakan untuk membangun infrastruksur pendidikan.

“Dana tersebut rencana akan kita gunakan untuk membantu meningkatkan mutu pendidikan, karena di YPAC sendiri saat ini memiliki tiga institusi yaitu SD, SMP dan SMA luar biasa,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge