0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Agus Ajak Anak Yatim Istighosah

Istighosah bersama anak yatim di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman beristighosah bersama anak-anak panti asuhan di Kabupaten Sragen. Istighosah dipimpin oleh Mahmudi yang merupakan ustadz sekaligus pernah mengabdikan diri di Pemkab Sragen. Istighosah dilaksanakan menyambut Hari Jadi Sragen ke 269 yang jatuh pada tanggal 27 Mei 2015 nanti.

“Semoga Sragen semakin membahagiakan warga Sragen, tanpa kecuali anak-anak yang hadir di sini,” jelas Bupati Agus di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Agus berharap, dengan istighosah mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sragen. Sebelumnya, Bupati mengajak anak-anak panti asuhan untuk mohon ampun kepada Allah SWT atas kesalahan-kesalahan setiap warga di bumi sukowati. Agus juga berharap anak-anak yatim bisa mengukir prestasi dengan baik sehingga bisa bermanfaat bagi sesama.

Sementara, Mahmudi mengatakan doa anak yatim sangat mujarab ketika mengajak para peserta yang hadir untuk melakukan istigosah bersama.

“Doa anak-anak muzba jabil terhadap apa yang diharapkan bupati dan kita semua warga Sragen semoga terkabul,” ujarnya.

Doa bersama dihadiri Forum Pimpinan Daerah, camat dan perangkat desa di lingkungan Pemkab Sragen. Beberapa Pendamping anak-anak Panti Asuhan menerima uang saku dalam acara tersebut. Antara lain dari Panti asuhan An-Nahi, Darul Mutolaah, Pamardi Siwi, Akhul Muslim, Pandanaran dan Yatim Mandiri.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge