0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Selangkah Lagi Dybala Milik Juve

dok.merdeka.com
Buffon, penjaga gawang Juventus (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Musim kompetisi Liga Italia 2014-2015 masih menyisakan dua pertandingan lagi, namun beberapa tim telah melakukan proses negosiasi pemain untuk musim depan. Yang paling anyar adalah, juara Serie A Juventus dikabarkan selangkah lagi mendapatkan striker Palermo, Paulo Dybala.

Penyerang asal Argentina ini disebut-sebut hampir dipastikan menjadi milik La Vechia Signora. Bahkan telah terjadi pertemuan antara kedua manajemen klub untuk menyelesaikan kepindahan Dybala ke Turin. Apalagi kepindahan Dybala ke Juventus sudah diakui sendiri oleh allenatore Palermo, Giuseppe Iachini.

“Soal pembelian Dybala, kami sudah beberapa kali bertemu dengan presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Kami sudah membicarakan detil-detil saat ini dan semoga bisa tuntas secepatnya,” kata Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta seperti dilansir Football Italia.

Hal ini pun sekaligus menepis kabar bahwa Juventus akan mendatangkan striker PSG, Edinson Cavani. Sebelumnya santer dikabarkan Cavani akan diangkut Bianconeri sebagai solusi lini depan tim kebanggaan Juventini tersebut. Namun Marotta membantahnya bahwa Juve memang tidak akan merekrut Cavani.

“Cavani bukanlah target yang realistis,” lanjut Marotta.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge