0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nama SB Disebut Artis Bookingan, Annisa Bahar Angkat Bicara

Annisa Bahar (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Satu persatu selebritis menepis isu prostitusi artis melibatkan dirinya. Pedangdut Annisa Bahar ikut bicara soal inisial nama SB yang diduga menjadi artis bookingan. SB sendiri banyak yang menghubungkan dengan Seruni Bahar.

Sebagai adik ipar, pedangdut pemilik goyang Patah-Patah ini merasa kaget nama Seruni Bahar turut dibawa-bawa dalam kasus yang muncul. Setelah mendengar berita yang mencuat, Annisa mendesak Seruni untuk segera melakukan klarifikasi.

“Agak kaget sih, aku langsung nanyain ke kakak aku, kau SB itu bener nggak itu Seruni? Makanya aku minta kakakku, desek Seruni untuk klarifikasi,” kata Annisa, kemarin.

Annisa tidak ingin nama keluarga Bahar rusak akibat kasus yang negatif. Selain itu ibu dari Juwita Bahar ini juga merasa kesal dengan kepolisian yang dianggapnya lambat dalam menangani kasus yang berkembang.

“Seperti aku bilang aku kecewa polisi pengen mengungkap semuanya. Saya juga sangat kecewa dengan lambatnya si RA mengungkap inisial sebenarnya, kalau gini kan kita jadi berpikiran negatif, jatuhnya fitnah,” tegasnya.

Kasus prostitusi yang berdampak dengan beredarnya isu inisial nama artis ini berawal dari tertangkapnya bintang berinisial AA yang baru saja melayani pelanggan. Setelah AA diciduk, mucikarinya RA lantas ditangkap dan dari pengakuan pria yang dulu bekerja sebagai make up artis tersebut, RA memiliki sekitar 200 anak buah dan sebagian di antaranya artis.

(kpl/far/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge