0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dianiaya Massa, Seorang Warga Terluka

Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai (dok. timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Seorang warga Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Bejo, menjadi korban penganiayaan ratusan orang dari salah satu organisasi massa pada Selasa (19/5) malam. Bejo mengalami luka-luka di bagian wajah dan bagian tubuh lainnya.

“Bejo hanya kebetulan berada di luar rumah, dia tidak tahu apap-apa. Sebelumnya memang dari Kormail meminta semua warga untuk tidak keluar rumah karena ada rencana serangan dari massa,” kata salah seorang warga setempat berinisial R, Rabu (20/5).

Selain menganiaya seorang warga, massa juga merusak rumah milik Sardi di Dusun Padasan, Desa Mranggen, Polokarto. Rumah dirusak dengan dilempari batu.

Warga mengaku resah dengan adanya kasus pengeroyokan oleh sebuah organisasi massa pada Selasa malam. Mereka ketukutan jika hal ini kembali terulang dan aparat keamanan tidak bisa berbuat banyak untuk melindungi warga.

Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai membenarkan adanya kasus penganiayaan dan perusakan di Desa Mranggen, Polokarto. Pihaknya sampai sejauh ini masih mengupayakan untuk melakukan mediasi terhadap sejumlah pihak yang bersangkutan.

“Memang bernar tadi malam (Selasa malam) ada kejadian ini, dan kita upayakan mediasi kedua belah pihak yang terlibat,” tadasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge