0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demian Siap Pecahkan Rekor Dunia Dikubur Dalam Semen

dok.kapanlagi.com
Demian (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Pesulap Demian siap melakukan aksi heboh. Ia akan dipendam hidup-hidup dengan semen selama 50 jam pada Jumat (22/5) nanti. Ia tak mengelak bila atraksi yang dilakukannya ini memiliki tingkat bahaya yang tinggi.

Dalam The Perfect Escape, Demian akan membuat sebuah rekor dunia yang belum pernah dilakukan orang lain sebelumnya. Jelang event tersebut, sang istri, Sara Wijayanto memberikan beberapa ‘wejangan’ untuk suaminya.

“Pesan dia (Sara) untuk memperhatikan semuanya. Karena kalau ada miss sedikit saja, saya akan benar-benar jadi batu,” ungkap Demian, kemarin.

Meskipun telah melakukan percobaan sebelumnya, Demian tak bisa memastikan segalanya akan berjalan sesuai prediksi. Apalagi 50 jam sama sekali bukan waktu yang singkat. Butuh konsentrasi tinggi untuk bertahan selama itu.

“Gue pribadi nggak bisa bilang aman, soalnya pas trial kemarin juga belum bisa dibilang aman. Selama istri saya nggak ngomong apa-apa sih insya Allah aman,” lanjutnya.

Demian mempersilakan masyarakat yang ingin datang untuk langsung melihatnya nanti. Ia berharap aksi ini berhasil, sehingga ia bisa membawa nama baik Indonesia di mata internasional.

“Makanya saya butuh support dan doa dari masyarakat Indonesia dengan datang dan menyaksikan rekor dunia baru untuk mengharumkan nama Indonesia. Jadi nanti kalo datang bisa tanda tangan di box semen itu. Ukuran box semennya 1.5×1.5 meter tinggi 1.2 meter,” jelasnya.

(kpl/hen/rzm)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge