0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Koalisi PDIP dan PG Bisa Bawa Perubahan Wonogiri

dok.timlo.net/tarmuji
Endang Maria Astuti, Anggota DPR RI dari Partai Golkar (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Kabar merapatnya Partai Golkar (PG) ke PDIP dalam menyongsong Pilkada Wonogiri ternyata belum diketahui Endang Maria Astuti, Anggota DPR RI dari Partai Golkar.

“Saya sama sekali tidak tahu sejauh mana koalisi PG dan PDIP, saya tidak mau komentar terlalu jauh, takut salah,” ungkap Endang Maria, legislator PG asal Wonogiri, saat dijumpai wartawan di sela-sela kunjungannya ke Wonogiri bersama BNPB dan Kemensos, Rabu (20/5).

Menurutnya, koalisi PG dan PDIP sah-sah saja, akan tetapi sampai sejauh mana jalinan koalisi ini, ia tidak mengetahui. Mantan guru yang kini jadi anggota DPR RI ini, juga mengatakan, PG dan PDIP pernah menjalin koalisi, bahkan menjadi pengusung pemimpin selama dua periode di Wonogiri ini, yakni Bupati Begug Purnomosidi dan Wakil Bupati Sumarmo (1999-2009).

Ditegaskan, dengan adanya koalisi ini diharapkan mampu membawa perubahan pada Wonogiri ke depan. Ditekankan pula, agar pihak PG segera melakukan tindak lanjut yang nyata dan konkrit. Dia pun berkilah agar persoalan koalisi “rame neng ngarep padhang neng mburi (ramai di depan, terang di kemudian hari.

“Apabila sudah disepakati koalisi ini, tentunya kita hanya mendorong, segala sesuatu harus diselesaikan di depan sebelum sesuatu hal terjadi, jadi di belakang hari tidak timbul masalah,” harapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge