0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Mantu, Solo Tak Ada Pesta Rakyat

timlo.net/heru
dari kiri ke kanan : Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Selvie Ananda, Gibran Rakabuming (timlo.net/heru)

Solo – Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo menyatakan, tidak akan ada pesta rakyat saat pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo 2009 Selvi Ananda. Hal itu diungkapkan Rudy setelah
secara khusus dipanggil Presiden Jokowi, pada Jumat (1/5) silam.

“Tidak akan ada pesta rakyat. Tamu undangan dari masyarakat umum diberi kesempatan pada pagi hari, yakni pukul 10.00 WIB,” ungkap Walikota Hadi Rudyatmo saat ditemui sejumlah wartawan, Kamis (21/5).

Rudy –sapaan akrab Walikota Solo, mengungkapkan, tamu yang akan menghadiri resepsi pernikahan yang akan
dilangsungkan pada 11 Juni mendatang tersebut akan dibagi menjadi tiga sesi.

Resepsi pertama dilakukan pukul 10.00 WIB- pukul 13.00 WIB. Resepsi tersebut khusus untuk tamu biasa seperti tetangga, teman, sahabat dan lain sebagainya. Kemudian sesi kedua digelar pukul 18.30-19.30 WIB, serta sesi
ketiga pukul 19.30 WIB-21.00 WIB untuk tamu VIP dan VVIP.

Ditambahkan, bagi tamu undangan hanya akan diperbolehkan masuk bila membawa kartu undangan. Akan dilakukan pemeriksaan ketat terhadap tamu yang datang sesuai dengan prosedur kepresidenan.

“Prosedur kenegaraan memang seperti itu, selain VIP dan VVIP, keluarga juga mengundang tamu dari kalangan biasa, seperti teman dan sahabat dari pengantin,” ungkapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge