0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kodim Sragen Gelar Upacara Peringatan Harkitnas

Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-107 tahun 2015 di Lapangan Kodim 0725/Sragen, Rabu (20/5) (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Kodim 0725/Sragen melaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-107 tahun 2015 di Lapangan Kodim 0725/Sragen, Rabu (20/5).

Bertindak sebagai Irup, Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf Mantang yang dalam sambutannya membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Disampaikan, kebangkitan nasional merupakan masa bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan dan kesadaran sebagai sebuah bangsa untuk memajukan diri melalui gerakan organisasi modern yang sebelumnya tidak
muncul penjajahan.

“Melalui peringatan harkitnas, kita kenang kembali bagaimana semangat perjuangan the founding fathers bangsa besar ini untuk diambil sebagai teladan bagi kita semua,” katanya.

Disampaikan juga, perjuangan bangsa Indonesia belum berakhir, perjuangan ini adalah abadi, untuk menuju Indonesia maju dan modern, berkeadilan, sejahtera, berdemokrasi serta bermartabat.

Momentum Harkitnas ini juga harus mampu membangkitkan kembali nilai kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi tantangan yang ada denganbmenggelorakan rasa bangga dan cinta Tanah Air.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge