0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

3 Punggawa Persis Nyusul Latihan

Pemain Persis Solo (timlo.net/aryo)

Solo — Sebanyak tiga pemain Persis Solo musim lalu yang dipertahankan, belum ikut bergabung dengan program latihan yang sudah berlangsung dua hari ini. Bek Gusripen Effendi, wingback Qoiron Sandy, dan gelandang Anggo Julian belum tampak di hari kedua latihan, Rabu (20/5).

Ketiganya masih dalam perjalanan pulang dari Kota Bengawan usai berada di kampung halamannya. Anggo Julian masih berada di kampungnya di Bali, begitu juga Gusripen masih berada di Tanah Minang Padang. Sedangkan Qoiron Sandy dalam perjalanan pulang dari Kalimantan Timur karena sebuah keperluan.

Praktis saat ini baru ada 13 pemain dari total 16 pemain musim lalu yang dipertahankan yang sudah ikut latihan. Sementara empat calon pemain baru yang merupakan eks punggawa Cilegon United telah bergabung yakni Akbar Riansyah, Bayu Andra, Ghony Yanuar, dan Rico Fernanda.

“Gusripen, Anggo, dan Sandy sudah siap kembali bergabung, hanya saja memang masih dalam perjalanan pulang ke Solo. Ya kami memberikan toleransi, yang penting mereka tetap bisa menjaga kondisinya,” ujar Aris, Rabu siang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge