0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saudara Paul Walker Bakal Main di Film Fast and Furious 8?

cody walker
Cody Walker. (Dok: Timlo.net/ Daily Mail.)

Timlo.net—Tanggal rilis film “Fast and Furious 8” sudah diumumkan secara resmi dan berita terbaru menyatakan bahwa saudara Paul Walker, Cody Walker sedang berdiskusi dengan para produser mengenai perannya dalam film itu. Selain itu, dikabarkan bahwa Kurt Russell akan kembali bermain di film ini untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Paul Walker. Tapi Rusell masih menunggu kepastian dari para produser.

Dalam film, karakter Paul Walker memang masih hidup, tapi kemungkinan karakternya akan dibuat pensiun. Pilihan paling aman yang dimiliki tim film ini adalah mengisi kekosongan dengan memasukkan Russell daripada membuat karakter dengan spesial efek dengan bantuan Cody Walker seperti yang mereka lakukan pada “Furious 7. Sementara itu ada berita jika Cody akan ikut bermain dalam film ini, memerankan sebuah karakter baru.

Sekalipun dalam film “Fast and Furious 8” karakter agen CIA yang diperankannya akan lebih banyak tampil, Russell sendiri masih belum yakin. “Saya punya ide, apa yang ingin Vin lakukan di masa mendatang di mana karakter ini bisa menjadi bagian yang baik di dalamnya,” katanya dalam acara Jimmy Kimmel Live.

“Kami menciptakan seseorang..dia adalah ‘Mr. Nobody’ kita tidak pernah tahu namanya dan tidak pernah tahu dunia di mana dia hidup dan saya pikir hal ini menyenangkan. Bila mereka ingin menampilkan dia lebih banyak, kita harus melakukan sesuatu yang lebih, yang merupakan hal yang sulit dilakukan,” tambahnya.

Sementara itu Billboard menulis para penggemar ingin Han dan Gisele bisa kembali untuk mengisi kekosongan. “Han (Sung Kang) pergi ke Tokyo setelah Gisele (Gal Gadot) mati di film keenam. Akhir film keenam dan awal film ketujuh memperlihatkan Han mati di tangan Ian Shaw (yang juga terjadi di tengah film “The Fast and the Furious: Tokyo Drift”). Tapi ada karakter yang kembali dari kematian sebelumnya. Dan karena kematian Paul Walker meninggalkan lubang yang besar dalam karakter Brian O’Connor, Han dan Gisele bisa membantu mengisi kekosongan itu,” tulis situs itu.

Berita mengenai sekuel “Furious 7” memperoleh berbagai tanggapan dari para penggemar. Beberapa penggemar senang mengetahui franchise ini terus berlanjut. Tapi banyak yang menganggap tidak benar untuk membuat sekuel tanpa Paul Walker. Satu hal yang pasti, “Fast and Furious 8” akan tayang di bioskop 14 April 2017.

Sumber: International Business Times.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge