0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KPUD Klaten Luncurkan Jingle Pemilihan Bupati

dok.timlo.net/aditya wijaya
Anggota PPK dan PPS Klaten diIantik (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Rabu (20/5), Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Klaten, melantik ratusan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan ribuan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di GOR Gelarsena, Klaten. Selain pelantikan, para penyelenggara Pilkada ini juga menerima pembekalan.

“Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Klaten 2015 pada 9 Desember mendatang, KPU Klaten hari ini melantik sekaligus memberikan pembekalan bagi 130 anggota PPK dan 1.203 anggota PPS,” ujar Komisioner
Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Data dan Informasi KPU Klaten, Muhammad Ansori.

Dia menjelaskan, untuk 130 personel PPK berasal dari 26 kecamatan di Klaten. Sedangkan 1.203 anggota PPS berasal dari 301 desa dan 10 kelurahan di kabupaten berjargon Bersinar ini.

“Nantinya, dari masing-masing kecamatan bakal diisi lima personel PPK. Sedangkan untuk petugas PPS, masing- masing desa atau kelurahan terdiri dari tiga personel,” jelas Ansori.

Selain pembekalan PPK dan PPS se-Kabupaten Klaten, dalam acara itu KPUD Klaten juga meluncurkan maskot bernama “Sang Melati” dan jingle Pemilihan Bupati Klaten 2015.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge