0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kontrak 15 Tahun Rola Misaki Dengan Pengusaha, Berita Palsu?

rola takizawa
Rola Misaki. (Dok: Timlo.net/ Google Images.)

Timlo.net—Menurut sebuah berita yang berasal dari Cina awal bulan ini, mantan bintang video dewasa Rola Misaki menjalin kontrak ekslusif 15 tahun dengan seorang pengusaha Cina kaya. Sekarang, media Jepang Shukan Post berkata bahwa kesepakatan senilai £5 juta (Rp103 miliar) itu tidak pernah ada.

“Berita ini benar-benar salah,” tulis Misaki di layanan Sina Weibo, layanan mirip Twitter buatan Cina. Dia menulis status itu beberapa hari setelah berita itu muncul.

Pria yang dikatakan sebagai pengusaha kaya Cina ini, dalam akunnya mengatakan bahwa rumor itu tidak berdasar.

Diberitakan sebelumnya, Misaki (22) menjalin kontrak eklusif 15 tahun untuk menjadi asisten pribadi seorang pria kaya. Dia dikatakan sebagai sosok misterius dalam industri hiburan Cina. Dalam sebuah event yang baru-baru ini digelar di Beijing Cina, keduanya tampil di panggung, berpegangan tangan. Pria itu memakai topeng supaya identitasnya tidak terungkap. Keduanya terlihat mesra sehingga membuat banyak orang berpikir mereka bukan sekedar atasan dan bawahan.

Sumber di dalam industri hiburan di Cina berkata bahwa berita satu miliar yen itu adalah berita hoax atau berita palsu.

“Berita itu adalah sebuah aksi publisitas,” kata sumber itu. “Dia ingin terkenal dan menggunakan reputasi Misaki dan berita palsu untuk melakukannya,” tambahnya.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, bintang-bintang AV (adult video/ video dewasa) dari Jepang sangat populer di Cina. Beberapa di antaranya menawarkan layanan seksual khusus untuk para pria kaya di hotel dan kediaman mereka, tulis Yuki Okukubo kepada Shukan Post.

Sebagai tambahan dari layanan ini, mereka juga membuat kontrak untuk menjadi wanita simpanan, kata penulis itu.

Misaki, yang campuran keturunan Rusia dan Jepang memulai debutnya sebagai bintang film dewasa dengan nama Rola Takizawa pada 2012, di bawah naungan label Prestige. Dengan ukuran payudara D-cup dan tubuh yang langsing, dia tidak pernah meraih kepopuleran di Jepang. Tapi di Cina, kepopulerannya mencapai tingkat yang hampir sama dengan mantan bintang AV lainnya, Sola Aoi.

Misaki sendiri pensiun dari industri AV pada 2013. Saat ini, dia bekerja sebagai staf di sebuah klub seks di Tokyo. Biaya untuk layanan-layanannya di klub bernama Tora no Ana itu mulai dari 100 ribu yen untuk 60 menit pertama. Saat bertanya mengenai ketersediaan Misaki suatu hari, Shukan Post diberitahu oleh penerima telepon di klub bahwa wanita itu sedang pergi dengan seorang klien.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge