0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Pesta Seks, 5 PSK dan Lelaki Hidung Belang Digaruk

(Ilustrasi) Sejumlah PSK terjaring razia (Dok. Timlo.net/Aditya)

Sragen — Jajaran Polres Sragen gencar melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat). Dalam sebuah operasi yang dilakukan di KecamatanKedawung, Senin (18/5), polisi berhasil menangkap 5 wanita penjaja seks komersial (PSK) dan seorang lelaki hidung belang.

Mereka diduga akan melakukan pesta seks di sebuah rumah milik Sumini, warga Kedawung. Kelima PSK itu masing-masing Mg (40), warga Kecamatan Gondang; Sh (40), warga Kedawung; Sr (42), warga Pablengan, Kecamatan Matesih, Karanganyar; Sw (44), warga Kecamatan Sambirejo dan Ht (52), warga Kecamatan Jenar. Sedangkan seorang laki-laki berinisial SS (61), warga Desa Borok, Kecamatan Kedawung juga ikut digelandang.

“Para PSK yang terjaring razia lantas kita serahkan ke Binmas dan Dinsos Sragen,” kata Kapolres Sragen AKBP Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi, Selasa (19/5).

AKP Saptiwi mengatakan, razia Pekat yang digelar untuk mengantisipasi kriminalitas dan operasi preman. Dalam operasi tersebut, petugas mendapatkan informasi adanya aktivitas prostitusi di rumah Sumini, warga Kedawung.

Selain merazia PSK, polisi juga menyita minuman keras (Miras) jenis ciu dari warung milik Totok, warga Mojo mulyo RT 04/09 Sragen.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge