0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Walikota Solo Diminta Memberi Pengarahan Munas Organda

timlo.net/setyo puji s
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Organda, Eka Sari Lorena Soerbakti (timlo.net/setyo puji s)

Solo –Organisasi Pengusaha Nasional Angkutan Bermotor di Jalan (Organada) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pada 8 hingga 10 Juni mendatang. Bertempat di Yogyakarta acara munas tersebut sedikitnya akan di ikuti sekitar 1.000 anggota dari 450 DPC seluruh Indonesia.

“Alasan memilih tempat Munas di Yogyakarta selain karena DPC yang bersangkutan siap jadi panitia juga karena Yogyakarta kota pariwisata yang layak untuk dikunjungi,” ujar Ketua Umum DPP Organda, Eka Sari Lorena Soerbakti kepada wartawan, Selasa (19/5).

Ia menuturkan dalam Munas tersebut sedikitnya akan dihadiri ribuan anggota dari 450 DPC seluruh Indonesia. dan pihaknya berharap dalam acara tersebut Walikota Solo berkenan hadir untuk memberikan pengarahan kepada peserta.

“Kita berharap nantinya Walikota Solo  berkenan hadir untuk memberikan pengarahan, karena seperti yang kita tahu bahwa pemkot Solo cukup berhasil dalam membina para pengusaha angkutan melalui pembentukan konsorsium yang dilakukanya, termasuk rekayasa lalu lintas sehingga membuat penggunanya merasa nyaman saat berada di jalan raya,” jelasnya.

Sehingga melalui acara munas yang ke-15 nanti Eka berharap tidak hanya memilih kepengurusan Organda, melainkan juga bisa merumuskan ide dan gagasan kaitanya dengan revitalisasi angkutan jalan raya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge