0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Suzuki Ekspansi Pasar ke Karanganyar

Suzuki Ekspansi Pasar ke Karanganyar (timlo.net/setyo puji s)

Solo – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lakukan ekpansi bisnis dengan membuka satu outlet baru di Palur Karanganyar. Dengan adanya oulet baru tersebut diharapkan bisa meningkatkan pelayanan serta mendongkrak penjualan.

“Ini adalah salah satu bentuk komitment kita dalam rangka mendekatkan diri kepada konsumen. Karena di outlet baru ini sudah dilengkapi dengan fasilitas 3S yaitu service, sales dan spareparts sehingga bisa meningkatkan layanan untuk after sales,” ujar Direktur Solo Indonesia Utama, Edy Susanto kepada wartawan.

Ia menuturkan sengaja memilih membuka outletnya di wilayah Palur, Karanganyar karena lokasinya cukup strategis. Yaitu jalan utama yang menghubungkan kota besar seperti Surabaya dan Malang.

“Oleh karena itu dengan adanya outlet baru ini kita menargetkan penjualan bisa meningkat15 persen atau setidaknya bisa menjual 40-45 unit perbulanya,” jelasnya.

Selain itu, jika untuk mendongkrak penjualan, pihaknya juga menawarkan sejumlah promo menarik seperti cash back serta hadiah aksesoris otomotif kepada konsumen.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge