0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Rela Kehilangan, Endang Buka Identitas Suami

Endang Titin Wapriyustia (51) menunjukkan bukti pernikahannya dengan Redi Eko Saputro saat ditemui wartawan di salah satu salon tempat usahanya. (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Masih ingat dengan Winalia (40), seorang janda yang hendak menjual rumah sekaligus menikahi pemiliknya? Kabarnya, warga Randu Gunting, Parmbanan, Sleman ini telah mendapatkan jodoh sesuai keinginan. Seorang pria asal Lampung, Redi Eko Saputra (46) seorang pegawai BUMN, bersedia menikahinya.

Namun kebahagiaan Winalia ini berbanding terbalik dengan kondisi Endang Titin Wapriyustia (51). Sebab, pria yang hendak menikahi Winalia ternyata masih berstatus suami Endang yang sah. Saat ditemui Timlo.net di salah satu salonnya, kawasan Mangkubumen, Banjarsari, Solo, dia membuka seluruh rahasia suami yang menikahinya tahun 2014 itu.

“Statusnya masih suami sah saya, belum duda. Sedangkan dipemberitaan tersebar bahwa dia ngakunya duren (duda keren-red),” kata Endang, Selasa (19/5) siang.

Saat mendengar berita bahwa suaminya hendak kawin lagi, Endang mengaku shock dan tidak habis pikir. Padahal, dibenaknya dia berpikir bahwa Redi merupakan jodoh yang dia dambakan. Endang mengenal Redy sejak duduk di bangku SMP. Waktu itu, keduanya menjalin hubungan khusus. Hingga akhirnya keduanya terpaksa berpisah lantaran orang tua Endang tidak merestui hubungan mereka.

“Waktu kuliah pisah dan saya merantau ke Solo sampai sekarang,” kata Endang.

Hingga akhirnya, pada tahun 2014 lalu keduanya bertemu delam keadaan single. Suami Endang telah meninggal, dan Redi pun telah bercerai. Dalam pikiran Endang, mungkin inilah yang dinamakan jodoh. Setelah bertahun-tahun tidak berjumpa dan ditemukan dengan keadaan yang sangat cocok. Tanpa menunggu waktu, keduanya akhirnya melangsungkan perkawinan pada tanggal 8 Maret 2014 silam.

“Setelah suami saya meninggal, tiba-tiba dia sms dan ngajak ketemuan. Benih cinta saya terhadapnya tumbuh dan tanggal 8 Maret lalu kami melangsungkan pernikahan,” jelasnya.

Namun, entah kenapa beberapa bulan belakangan ini Redi jarang pulang ke Solo. Ternyata, dari hasil pemberitaan Redy telah dekat dengan seorang janda cantik asal Sleman, Yogyakarta dan berencana akan segera menikah bulan depan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge