0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembunuhan Yulita, Tersangka Bawa Pisau dari Rumah

Rekonstruksi pembunuhan Yulita (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Kuat dugaan, tersangka pembunuh Yulita, Nanang Aryanto (21) telah berencana membunuh korban saat pertama kali bertemu. Hal ini dikuatkan dengan barang bukti sebuah pisau lipat yang dibawa tersangka dari rumahnya yang beralamat di Desa Sungkruk RT 01/ RW 07 Ngrandak, Toroh, Grobogan, Purwodadi.

“Tersangka berniat membunuh korban, lantaran di beranda facebook korban bermesraan dengan pria lain dengan kata-kata panggilan sayang,” kata Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Danu Pamungkas, Selasa (19/5) siang.

Tak hanya itu, setelah berada di dalam kamar korban juga mendapat panggilan dari handphone dan menjawabnya dengan kata-kata mesra. Saat ditanya terkait siapa yang menelepon itu, korban hanya berkata seadanya dan enggan menjawab pertanyaan tersangka.

“Mendapat jawaban dari korban yang kurang memuaskan, tersangka akhirnya marah dan dengan tipu muslihatnya dia menyuruh korban untuk tutup mata. Saat itulah, tersangka menghujamkan pisau lipat dan menjerat leher korban dengan menggunakan sprei hingga tewas,” jelas Kasat.

Saat terjadi pembunuhan, lanjut Kasat, sempat terdengar suara gaduh dari dalam kamar. Penjagaa hotel sempat menyatroni kamar tersangka, namun tersangka berdalih bahwa itu urusan keluarga. Hingga akhirnya, tersangka dapat kabur dengan membawa motor dan handphone milik korban.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge