0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rekonstruksi Pembunuhan Yulita Dijejali Warga

dok.timlo.net/achmad khalik
Rekonstruksi pembunuhan Yulita (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Polresta Solo menggelar reka ulang atau rekonstruksi kasus pembunuhan Yuliati Wulandari alias Yulita (33) warga Mojolaban, Sukoharjo di Hotel Setya Kawan Jalan Tarakan, Kestalan, Banjarsari, Selasa (19/5) siang. Dalam rekonstruksi tersebut, tersangka Nanang Aryanto (21) nampak mempraktekkan adegan saat dirinya dengan sadis menusuk perut korban.

“Rekonstruksi ini bertujuan untuk memberikan gambaran jelas terkait kejadian pembunuhan atas korban Yulita yang terjadi pada, Senin (4/5) lalu,” kata Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Danu Pamungkas.

Dalam pelaksaan rekonstruksi, dibagi menjadi dua tempat yakni di Mapolresta Solo dan lokasi TKP pembunuhan di kamar hotel no. 1. Nampak, warga di sekitar TKP berjubel untuk menyaksikan reka adegan yang digelar oleh Polresta Solo.

“Lokasinya dibagi menjadi dua. Sedianya, akan dilakukan di sisi utara Terminal Tirtonadi Solo. Namun, dengan pertimbangan keamanan diganti di Mapolresta saja. Setelah dari Mapolresta, lokasi kedua di TKP kejadian,” jelas Kasat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge