0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mucikari Pijat Plus-plus Ditangkap

ilustrasi PSK (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Polisi Denpasar mengamankan seorang mucikari pijat plus-plus Ita Lely Novida alias Memey (34). Ia ditangkap saat mengantar anak buahnya yang akan melayani tamu di sebuah hotel.

“Ia pelaku kita tangkap semalam. Itu setelah tertangkapnya salah seorang anak buahnya saat bersama pelanggannya di hotel,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol I Nengah Sudartha, Selasa (19/5).

Lanjutnya, kasus ini terendus saat Memey sedang transaksi dan mengirimkan anak buahnya yang dihargai seharga Rp 500 ribu.

“Dari proses inilah kita berhasil menangkap PSK dan berlanjut kepada bosnya,” imbuh Sudartha.

Mucikari yang memiliki puluhan anak buah pijat plus plus ini ditangkap tengah malam di sebuah rumah kontrakan di jalan Pulau Ayu Denpasar. Dari tangan mucikari ini barang bukti BlackBerry dan HP dengan sejumlah nama anak buahnya, dijadikan data temuan polisi untuk pengembangan.

“Kita akan selidiki lebih lanjut. Dari pengakuan sementara baru menjalankan bisnis ini selama tiga bulan dan ada bosnya lagi selain dirinya. Pengakuannya bahwa mucikari ini hanya berperan sebagai perantara saja,” jelasnya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge