0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bintang Film Dewasa Ini Dibayar Rp103 Miliar Untuk Layani Pengusaha Selama 15 Tahun

rola misaki
Rola Misaki. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk.)

Timlo.net—Seorang bintang film dewasa melakukan kontrak senilai £5 juta (Rp103 Miliar) dengan seorang pebisnis misterius untuk pelayanan ekslusif selama 15 tahun. Dalam kurun waktu itu, sang bintang yang bernama Rola Misaki itu akan menjadi asisten pribadi. Tidak diketahui tugas-tugas dari asisten pribadi ini. Apakah sama dengan asisten pada umumnya atau tidak.

Bintang film erotis, yang memakai nama panggung Rola Takizawa,22, adalah wanita keturunan Jepang dan Rusia. Rola sendiri sangat populer di Cina. Dia tampil dengan pengusaha misterius itu dalam sebuah event di Beijing, Cina. Keduanya terlihat mesra dan berpegangan tangan. Sang pria memakai sebuah topeng.

Dikatakan pengusaha ini adalah orang Cina yang bekerja di industri film dewasa dan memiliki portofolio yang besar. Dia muncul dalam event itu dengan memakai topeng dan memberikan hadiah dalam jumlah besar.

Misaki memulai debutnya di industri film dewasa pada 2012 di bawah naungan Prestige Label. Dia hanya memiliki sedikit penggemar di Jepang, di mana dia berasal. Tapi wanita muda ini menjadi sangat populer di Cina. Dia memiliki jutaan follower di Sina Weibo, layanan mirip Twitter di Cina.

Kabar ini rupanya tidak disambut baik oleh para penggemarnya yang merasa sedih karena kehilangan sang bintang itu. Salah satu followernya, GuangY menulis: “Tidak! Dia tidak bisa meninggalkan kita seperti ini.”

Follower lain, Mai86, menulis: “Dia adalah salah satu yang terbaik, seorang wanita alami. Saya tidak percaya dia pergi dengan pria ini.”

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge