0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syarat Bupati Harus Bisa Abang, Ayo Bangun atau Agus-Bambang?

Acara Pelantikan PPK dan PPS serta Launching Maskot Pilbup di Kantor KPU Sragen, Senin (18/5) (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman semakin blak-blakan terkait pencalonan dirinya kembali untuk maju dalam Pilbup tanggal 9 Desember mendatang.  Dalam beberapa kesempatan di hadapan publik dia menyatakan keinginanya untuk maju.

Bahkan saat memberikan sambutan di acara Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungututan Suara (PPS) di Kantor KPU Kabupaten Sragen, Senin (18/5), Agus mulai menyentil pasangannya.

“Dalam memilih bupati yang penting orang tersebut mau berbuat Abang, ayo bangun. Tapi Abang bisa juga berarti Agus-Bambang,” kata Agus yang disambut tepuk tangan seribuan orang yang hadir.

Kendati tak menjelaskan siapa Bambang yang dimaksud, tapi banyak orang menilai itu adalah Bambang Samekto, Ketua DPRD Sragen. Memang antara Agus dan Bambang Samekto akhir-akhir ini sering terlihat bersama dalam suatu acara.

Kemesraan keduanya juga ditunjukkan dalam acara Pelantikan PPK dan PPS tersebut. Di mana saat protokoler mempersilahkan Agus untuk memukul gong tanda dimulainya tahapan Pilbup, tapi Agus justru menyerahkan pemukul gong kepada Bambang.

Sementara Bambang sendiri berkali-kali menyatakan tidak mendaftarkan sebagai calon bupati atau wakil bupati. Selain itu PDIP sendiri juga sudah mempunyai calon bupati dan wabup yang saat ini tinggal menunggu proses rekomendasi dari DPP PDIP.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge