0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penampakan Babi Ngepet Tak Hanya Sekali

timlo.net/heru
Warga mengerumuni rumah kosong yang diduga menjadi persembunyian babi ngepet Senin malam (timlo.net/heru)

Solo – Penampakan babi hutan di kawasan Jagalan Solo, bukanlah penampakan yang pertama kalinya. Dituturkan saksi mata, Suparto Hadiwibowo (62), penampakan babi yang menggegerkan warga Kampung Kalangan, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, Solo, Senin (18/5) malam adalah penampakan yang ketiga kalinya.

“Ini sudah yang ketiga Mas, dan selalu lari ke arah rumah yang sama,” katanya.

Sebelumnya, babi yang diduga babi ngepet itu muncul pada Senin (11/5), pukul 23.00 WIB. Kemudian penampakan yang kedua pada (16/5) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB. Namun lantaran kejadiannya sudah larut malam, banyak warga yang menyangsikan kejadian tersebut.

“Sekarang munculnya masih sore mas, sekitar jam 20.30 WIB tadi, dan ada yang melihat, dan banyak yang mengejar. Babi itu masuk kedalam rumah kosong,” tambahnya.

Suparto menjelaskan babi itu cukup besar berwarna hitam dan bertaring. Dia juga mengatakan, babi itu babi itu matanya berwarna kuning dan bersinar.

“Kita juga belum pasti apakah itu benar babi ngepet, tetapi memang akhir-akhir ini banyak warga kampung yang kehilangan uang,” kata dia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge