0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Kapolres Sukoharjo Turun ke Jalan

timlo.net/putra kurniawan
kapolres pasang stiker sosialisasi narkoba (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai turun ke jalan sosialisasikan bahaya narkoba. Aksi juga sebagai upaya untuk mendorong masyarakat peduli terhadap korban narkoba.

“Sukoharjo memang menjadi pintu masuk peredaran narkoba di Soloraya, namun kita bertekad untuk membrantas peredaran narkoba dengan berbagai upaya, salah satunya dengan sosialisasi langsung seperti ini,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Senin (18/5).

Dalam aksi kali ini, Kapolres Sukoharjo berbaur dengan peserta aksi dan membagikan stiker dan brosur sosialisasi bahaya narkoba ke pengguna jalan. Selain dari pihak kepolisian, aksi juga diikuti GRANAT Soloraya, BNK Sukoharjo, pelajar dan relawan anti narkoba.

Mereka menggelar aksi di Simpang Lima Sukoharjo dengan membawa aneka ragam poter bertuliskan himbauan agar peduli terhadap korban narkoba. Pasalnya, banyak korban narkoba yang enggan melaporkan dirinya karena takut justru ditangkap atau dicap sebagai penjahat oleh masyarakat.

“Aturanya sudah jelas, kalau mau melaporkan diri segera kita tolong dengan merehabilitasinya, dan yang kita tangkap itu adalah pengedar dan bandar narkobanya, jadi jangan khawatir,” tandas Kapolres.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge