0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terlibat Adu Mulut, Warga Laweyan Ditikam Pisau Hingga Tewas

Ilustrasi pembunuhan (dok.merdeka.com)

Solo — Rudi Giyartono (45) warga Kerten RT 02/ RW 02 Laweyan, Solo tewas ditikam pisau oleh orang yang diduga tetangga korban, Senin (18/5) siang. Peristiwa berdarah yang terjadi di Gang Walet 1 tersebut sontak membuat warga kaget.

“Setelah mendapat tusukan di bagian dada sebelah kiri, dia (korban-red) masih sempat berjalan hingga rumahnya yang berjarak sekitar 200 meter,” terang saksi mata, Supriyanto (30).

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 12.20 WIB. Waktu itu, korban bersama pelaku berada di ujung gang Walet 1. Sempat terjadi adu mulut, namun warga tak mengerti permasalahan apa yang sedang dibicarakan. Hingga akhirnya, terjadi peristiwa penusukan tersebut.

“Setelah ditusuk, korban masih sempat berjalan dengan sebuah pisau tertusuk di dada. Tangan kirinya memegangi dada yang mengeluarkan darah. Hingga sampai didepan pagar rumahnya,” jelas saksi.

Setelah sampai di depan rumah, lanjutnya, tiba-tiba korban roboh. Ibu korban, Giyarti yang menyaksikan langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan minta tolong, warga langsung berupaya membawa korban dengan menggunakan mobil pick-up untuk mendapat perawatan. Namun, sesampai di rumah sakit Brayat Minulyo, korban menghembuskan nafas terakhir.

Sementara, Kapolsek Laweyan, Kompol Agung Nugroho saat ini masih memburu pelaku yang diyakini merupakan tetangga korban.

“Identitas telah kita kantongi, saat ini sedang kita buru,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge