0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Solo Gelar Latihan Perdana Pasca Bubar

Timlo.net - Aryo
Pemain Persis Solo saat sedang melakukan latihan bersama pelatih (Timlo.net - Aryo)

Solo — Pasca pembubaran tim sejak 10 Mei lalu, Persis Solo mulai mengumpulkan pemain lagi untuk menyambut persiapan musim baru. Bahkan tim yang dinahkodai Aris Budi Sulistyo ini akan memulai latihan perdana pasca pembubaran, Selasa (19/5) pagi.

Sebanyak 16 pemain musim 2015 yang dipertahankan, dan ditambah empat pemain baru akan menghiasi latihan pertama besok. Sebelumnya tim pelatih dan manajemen Persis memutuskan untuk mempertahankan 16 punggawanya.

Sementara sejauh ini ada empat pemain baru dari klub Cilegon United yang hijrah ke Persis Solo. Keempat pemain tersebut adalah eks gelandang Persis yakni Bayu Andra dan Akbar Riansyah, serta pemain dari Cilegon lainnya yang dikabarkan segera merapat ke Solo.

Pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo menurutkan bahwa kedatangan para pemainya di latihan perdana besok tidak serentak, tetapi secara bergelombang. Pasalnya, beberapa pemain masih berada di kampung halamannya.

“Ya kalau tidak bisa latihan pagi ya ikut latihan sore hari. Karena seperti Gusripen masih di Padang, dan Anggo Julian juga masih di Bali. Intinya, pemain-pemain yang saya panggil ini biar berada di Solo dulu, kemudian latihan,” ungkap Aris, Senin (18/5) sore.

“Latihan pertama tidak perlu harus dengan porsi penuh. Perlahan-lahan dan bertahap, karena sudah tiga pekan pemain tidak latihan sehingga butuh waktu untuk mengembalikan kondisi seperti semula,” imbuhnya.



loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge