0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vicky Prasetyo Dilaporkan Polisi Lagi

dok.kapanlagi.com
Vicky Prasetyo (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Vicky Prasetyo kembali bersentuhan dengan hukum. Ia diduga melakukan penipuan pada seorang wanita bernama Eva Sitompul.

Vicky diduga telah melakukan penipuan uang ratusan juta rupiah dan satu mobil BMW. Eva meminta agar Vicky segera mengembalikan uang dan mobil yang sudah dibawanya.

“Saya merasa ditipu Vicky. Dia memakai mobil BMW itu bohong, itu mobil saya. Tolong kembalikan uang dan mobil saya, Vicky. Kamu memang pintar bicara dan pintar bohong. Ternyata kamu di dalam penjara nggak ada perubahan,” kata Eva, kemarin.

Padahal saat Vicky mendekam di penjara, wanita paruh baya ini mengaku telah banyak membantu pria tersebut dan juga keluarganya. Bahkan, Eva pun berusaha untuk menyadarkan Vicky agar tidak melakukan tindakan yang sama.

“Kamu itu, benar-benar tipu daya dan kamu itu penipu ulung. Semua orang sudah diperdaya kamu. Padahal, aku menyadarkan kamu (di penjara-red) tapi kamu malah menipu saya, dasar penipu ulung. Tidak punya kesadaran,” ujarnya.

Kuasa hukum Eva, Muara Karta mengungkap atas tindakan Vicky, kliennya mengalami kerugian ratusan juta. Modus penipuan yang dilakukan pria yang kini terjun ke dunia hiburan itu disebut sudah dilakukan berkali-kali.

“Vicky itu kan bukan sekali dua kali seperti ini. Korbannya sudah banyak. Terutama perempuan,” kata Muara Karta.

Sebelumnya, pada hari Kamis (7/5) Muara Karta bersama kliennya, Eva Sitompul telah melaporkan Vicky ke Polresta Bekasi Kota, dengan nomor laporan 760/K/V/2015. Mantan kekasih pedangdut Zaskia Gotik itu dijerat dengan pasal 372 dan 378 KUHP tentang penggelapan dan penipuan.

(kpl/far/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge