0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Roro Fitria Datangi Mukcikari RA di Mapolres Jaksel

Roro Fitria (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Artis Roro Fitria mengklarifikasi soal beredarnya inisial RF di daftar artis diduga terlibat prostitusi. Ia bersama empat kuasa hukumnya mendatangi Polres Jakarta Selatan.

“Saya tidak nyaman dengan inisial RF dan saya mau bertemu dengan RA (mucikari PSK artis). Saya tidak takut dan benar. Bagi saya harga diri itu penting, yang jelas yang disebut RA tidak benar. Ini juga sebagai motivasi buat artis-artis yang nama inisialnya beredar,” ujar Roro Fitria.

Sementara itu, salah satu kuasa hukum Roro Fitria Sunan Kalijaga mengatakan, kedatangan kliennya itu untuk klarifikasi dan memulihkan nama artis yang membuat heboh dengan harta miliaran itu.

“Yang mencantumkan nama RF oleh RA seolah-olah Roro Fitria,” ungkapnya.

Sebelumnya, belakangan ini, masyarakat sedang heboh membicarakan artis-artis yang ternyata ‘nyambi’ jadi PSK. Sebagian besar dari mereka tak menyangka bahwa para artis tersebut rela melakukan hal itu. Tentu saja berita ini mencuat ke permukaan setelah seorang seleb berinisial AA tertangkap pihak berwajib.

Roro yang berinisial RF mengaku sangat kaget melihat namanya tercantum dari beberapa inisial artis lainnya itu. Namun saat dikonfirmasi, wanita yang mempunyai harta berlimpah ini mengaku jika inisial RF itu bukanlah dirinya.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge