0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengurus DPD II Golkar Solo Mulai Ngantor Besok

Timlo.net - Daryono
Rapat pengurus DPD Golkar Solo (Timlo.net - Daryono)

Solo – Pengurus Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Solo (Golkar kubu Agung Laksono) mulai menggelar rapat di kantor DPD II Partai Golkar Solo, Minggu (17/5). Rapat dilakukan dengan jajaran Plt DPD I Golkar Jawa Tengah.

Pantauan Timlo.net, hadir dalam rapat itu Plt Ketua DPD I Jawa Tengah Dwi Hartanto, Plt Sekretaris DPD I Jumari dan Plt Bendahara DPD I Musdalifa. Sementara, dari Plt DPD II Golkar Solo tampak hadir Plt Ketua DPD II Bandung Joko Suryono, Plt Sekretaris DPD II, Ngatijo Sri Rahardjo serta belasan pengurus lainnya.

Adapun Ketua DPD II Golkar Solo Atik Wahyuningsih maupun Sekretaris Djaswadi tidak tampak hadir. Begitu juga dengan personil Fraksi Golkar juga tidak satupun terlihat hadir.

Bandung dan pengurus lainnya bisa menggelar rapat tanpa ada halangan. Hanya beberapa personil kepolisian terlihat berjaga di luar kantor.

“Akhrinya kami bisa masuk ke kantor kami. Dan mulai besok kami akan berkantor di sini,” kata Bandung kepada wartawan sebelum rapat.

Lebih lanjut, Bandung menyatakan seluruh pengurus Plt siap bertugas. Hal yang menjadi prioritas diantaranya konsolidasi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solo.

Plt Ketua DPD I Golkar Jawa Tengah, Dwi Hartanto menegaskan sesuai undang-undang parpol, konflik partai diserahkan ke mahkamah partai bukan pengadilan. Dalam hal itu, Mahkamah Partai Golkar juga sudah mengesahkan kepengurusan Agung Laksono.

“Pembentukan Plt ini lantaran habisnya periode kepengurusan DPD I dan DPD II kabupaten/kota. Solo sendiri Januari kemarin sudah habis. Maka DPD II yang lama sudah selesai dan sudah ada kepengurusan Plt DPD II yang sah,” tegas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge