0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Bunuh Diri, Brigadir Wahyudi Dimakamkan di Klaten

Timlo.net - Aditya
Pemkaman almarhum Brigadir Wahyudi (Timlo.net - Aditya)

Klaten – Ratusan pelayat memadati rumah duka almarhum Brigadir Wahyudi, anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Pusat, yang diduga bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Almarhum Brigadir Wahyudi dimakamkan di tanah kelahirannya di Dukuh Tegalrejo, Desa Bogem, Kecamatan Bayat, Klaten, Minggu (17/5).

Dari pantauan Timlo.net, peti jenasah ditempatkan di ruang depan rumah joglo bercat hijau yang selama ini ditempati nenek dan keluarga paman almarhum. Di antara pelayat tampak sejumlah anggota Polres Klaten diwakili Kabag Sumda AKP Heru Trisnawan, datang dan memberi penghormatan terakhir.

Selain itu, sejumlah anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat juga datang melayat. Diwakili pimpinannya, mereka sempat menyampaikan rasa duka cita dan memberikan sambutan penghormatan terakhir.

“Wahyudi adalah rekan, anggota kami yang baik, ulet, pekerja keras, dan tidak pernah memberi beban berat pada rekan-rekannya,” kata AKP Arik dengan suara terbata-bata saat memberikan ucapan bela sungkawa.

Menginjak pukul 13.00 WIB, jenasah Brigadir Wahyudi dibawa ke peraduan terakhirnya yang tidak jauh dari rumah duka di tempat pemakaman umum (TPU) setempat, makam Gajah Oya. Pemakaman almarhum dilaksanakan tanpa disertai upacara militer seperti layaknya pemakaman seorang anggota kepolisian. Terkait penyebab kematian almarhum, tidak ada satu pun pihak keluarga yang berkenan memberikan keterangan.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge