0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Smartphone 4G Selfie Terbaik Dunia, Alcatel Onetouch Flash Plus Hadir di Lazada

small_alcatel-flash-plus
Alcatel Onetouch Flash Plus ()

Timlo.net – Smartphone asal Perancis, Alcatel, mengeluarkan varian terbaru mereka, Alcatel Onetouch Flash Plus. Untuk mendapatkannya, anda bisa mengunjungi situs e-commerce www.lazada.co.id dalam program Flash Sale Alcatel One Touch Flash Plus yang diadakan pada hari Kamis, 21 Mei 2015 mulai jam 11.00 WIB.

Phablet berkualitas dengan harga terjangkau, dilengkapi dengan mesin performa tinggi yang dirancang untuk menjadikan produk ini menjadi produk Smartphone 4G selfie terbaik dunia.

Alcatel Onetouch Flash Plus dilengkapi sistem operasi v.4.4 android KitKat yang didukung dengan pengolah grafis dari Mali-T760MP2. Ponsel pintar ini sudah didukung prosesor Octa-core dengan akselerasi kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53.

Multitasking juga akan ditawarkan oleh Alcatel Onetouch Flash Plus dengan adanya RAM berkapasitas 2 GB serta dukungan kapasitas memori internal 16 GB.

Layar yang digunakan cukup lebar, 5.5 inches. Dengan kualitas HD IPS dan OGS Full Lamination, mata anda lebih nyaman dengan jernihnya tampilan gambar di layar monitor. Dilengkapi pula dengan fitur alphabet recognition. Pengguna hanya perlu menggambar huruf awal untuk membuka aplikasi.

Ketahanan baterai bisa diuji, dengan kapasitas 3500 mAh, membuat baterai bertahan lebih lama. Untuk bermain game bisa tahan hingga 8 jam, bermain musik bisa sampai 28 jam dan saat anda gunakan untuk mengambil foto bisa dioperasikan hingga 6 jam.

Dari sisi koneksi jaringan, smartphone ini memiliki kemampuan koneksi 4G LTE dengan jaringan 4G di seluruh dunia. Seperti tren ponsel saat ini, Alcatel Onetouch Flash Plus bisa dipasangi dua SIM card untuk dua operator sekaligus.

Rancangan desain ponsel pintar ini juga cukup seksi. Tampilan casing elegan penuh gaya berwarna glossy gold dan matt slate yang akan memberikan kesan premium bagi penggunanya.

Memiliki lekuk pada keempat sisinya, memberi kenyamanan saat dipegang. Smartphone ini juga cukup ringan, hanya memiliki berat 147 gram dan ketebalan 7.95 mm. Dijamin mampu bersaing dengan kompetitor sejenis.

Daftarkan email anda untuk mendapatkan voucher 100.000 (Khusus untuk pembelian produk Alcatel One Touch Flash Plus, kode voucher hanya berlaku untuk 2500 pembeli pertama). Informasi lebih lanjut, anda bisa klik langsung http://www.lazada.co.id/alcatel-onetouch-flash-plus/ 

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge