0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pencurian Marak, Warga Baturetno Resah

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Warga Kecamatan Baturetno diresahkan dengan adanya aksi pencurian ayam dan tabung gas elpiji 3 kilogram. Mereka khawatir jika dibiarkan, aksi ini akan merembet ke barang-barang berharga lainnya. Kondisi ini sudah berlangsung sejak sebulan belakangan ini.

“Pencurian ayam ini hampir merata terjadi, mulai dari Desa Melikan hingga Desa Setrorejo,” ungkap Anjas (22) warga Desa Setrorejo, Sabtu(16/5).

Dikatakan, hampir setiap malam warga di Dusun Candi Baru, Keren, Melikan, Desa Kedungombo mengalami kehilangan ayam kampung. Warga mengaku tidak tahu persis kejadiannya. Kejadian itu baru diketahui saat pagi hari, ayam kampung piaraan mereka telah raib.

“Ada yang dalam satu malam kehilangan dua ekor ayam, bahkan lebih,” katanya.

Senada diungkapkan Fandi (21) warga Dusun Temon Lor Desa Temon. Dia menambahkan, peristiwa pencurian terjadi pada dua hari lalu. Tepatnya Kamis (14/5) sekitar pukul 13. 00 WIB. Maling tersebut menggasak rumah milik Kamiyati (45). Saat kejadian, pemilik rumah tidak berada dirumah, lantaran ditinggal berjualan makanan.

“Dua buah tabung elpiji melon, dan handphone juga diembat. Maling masuk ke dalam rumah dengan cara melalui jendela yang tidak terkunci,” jelasnya.

Maling juga sempat mengacak-acak kamar dan tempat tidur. Selain itu, kondisi rumah juga sepi, dan berada di pinggir dusun berbatasan dengan desa lain.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge