0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dinilai Tak Sopan, Istri Dianiaya Suami Hingga Babak Belur

Ilustrasi Penganiayaan (merdeka.com)

Timlo.net – AJ (32), warga Kelurahan Singonegaran, Kota Kediri, harus berurusan dengan Kepolisian. Gara-garanya kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan terhadap istrinya sendiri. Peristiwa bermula saat pelaku baru pulang kerja. AJ bertanya kepada istrinya soal makanan. Namun jawaban sang istri dinilai pelaku terdengar kurang sopan.

Pelaku kemudian emosi dan memukul istrinya lebih dari 15 kali di bagian kepala serta mata sebelah kanan. Belum puas, AJ kemudian menendang dan menginjak kepala korban serta membenturkannya ke lantai dan tembok lebih dari 10 kali.

Akibatnya korban mengalami luka memar di bagian mata sebelah kanan, kepala sebelah kanan serta kedua tangannya. Tidak terima dengan kelakuan suaminya, korban melapor ke polisi.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar mengatakan masih melakukan pemeriksaan saksi dan korban, guna proses hukum lebih lanjut.

“Kami juga sudah mengamankan hasil visum sebagai barang bukti,” kata AKP Anwar kepada wartawan, Kediri, Sabtu (16/5).

Sementara itu mengingat antara korban dan pelaku masih tercatat sebagai suami istri, pihaknya berharap kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

[cob]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge