0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ketua LSM Lirik Kursi Bupati Sukoharjo

dok.merdeka.com
ilustrasi (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Ketua Forum Komunikasi LSM Sukoharjo, Didik Rusdiyanto menyatakan maju sebagai calon Bupati Sukoharjo melalui jalur independen. Sampai sejauh ini, pihaknya sudah membentuk jaringan di setiap kecamatan dan telah aktif menggalang dukungan.

“Target saya di setiap kecamatan tim bisa menggalang 5.000 dukungan. Memang berat, namun bukan tidak mungkin,” kata Didik Rusdiyanto, Sabtu (16/5).

Keseriusan Didik ditunjukkan dengan mengerahkan semua jaringan yang dibentuknya di setiap kecamatan, untuk memenuhi syarat minimal dukungan dari warga 7,5 persen dari total jumlah penduduk. Angka ini setara dengan 60 ribu dukungan penduduk Sukoharjo dibuktikan dengan fotocopy KTP dan surat pernyataan.

Diakui Didik, untuk mengalahkan calon incumbent bukan perkara yang mudah, mengingat posisi di partai maupun ketokohan diakui cukup kuat. Namun bukan tidak mungkin, karena dengan tim yang solid dan didukung program visi, misi yang pro rakyat pasti akan berhasil.

“Keikut sertaan saya bukan hanya untuk menambah dinamisnya perkembangan politik di Sukoharjo, dengan semakin banyak calon, warga memiliki banyak pilihan untuk Sukoharjo lebih baik,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge