0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Belum Pikirkan Piala Utama atau Piala Kemerdekaan

Logo Persis Solo ()

Solo – Dua agenda turnamen bakal digulirkan kembali. Menpora akan menggulirkan Piala Kemerdekaan. Sementara PSSI melalui PT Liga juga akan menggelar Piala Utama. Namun demikian Persis Solo belum memikirkan dua agenda tersebut karena sifatnya masih wacana.

“Kami belum tahu kedepannya seperti apa, dan tidak mau berandai-andai. Karena semua baru rancangan. Kami fokus saja dengan mempersiapkan kejuaraan sendiri dengan tim-tim Jateng,” ujar Direktur olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Sabtu (16/5).

Dia menambahkan, timnya untuk saat ini masih fokus untuk mempersiapkan tim menghadapi musim baru, karena belum lama skuadnya telah dibubarkan.

Pihaknya sendiri berharap agar karut-marutnya sepak bola Indonesia segera berakhir. Pasalnya hanya pemain dan tim yang paling rugi dengan keadaan seperti ini. Ada semacam kekhawatiran apabila sepak bola Indonesia kembali mengalami dualisme seperti tiga tahun lalu.

“Kami masih punya harapan seperti  itu. Saat ini arahnya masih belum menentu, jadi kami belum bisa bilang apa-apa. Masih perlu dipikirkan dengan matang soal itu,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge