0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT ke-73, JK Pesta Menu Masakan Mantu

merdeka.com
JK Ultah di London (merdeka.com)

Timlo.net — Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) merayakan ulang tahun yang ke-73 di tengah lawatannya ke London, Inggris. Perayaan ulang tahun tersebut berlangsung di rumah putri pertamanya di kawasan Golders Green, London, Inggris, Jumat (15/5).  JK merayakan ulang tahun didampingi istri Mufidah Kalla, kedua putrinya Muchlisa dan Muswira Kalla, menantu, serta ketiga cucunya.

“Harapan saya, Bapak tetap sehat, tambah semangat, jadi saya juga tidak khawatir. Mudah-mudahan semua lebih baik dari sebelumnya, tentu jadi tambah sayang lagi,” kata Mufidah seperti dikutip Antara.

Hidangan yang disajikan dalam pesta kecil tersebut menjadi istimewa karena dimasak khusus oleh menantu Wapres Kalla, Susanto Supardjo, yakni masakan khas Makassar.

“Di sini tidak sulit untuk mendapatkan bahan-bahan masakan, semua dibeli di sini,” kata Susanto.

Susanto bersama istri dan ketiga anaknya telah tinggal di Inggris selama lima tahun terakhir untuk keperluan bisnis.

Sementara itu, Muchlisa mengatakan ini adalah perayaan ulang tahun pertama ayahnya sejak dia dan keluarganya menetap di Inggris.

“Kami tidak pernah merayakan ulang tahun, biasa saja kalau Bapak ulang tahun, ini juga karena kebetulan Bapak ada kunjungan kerja ke Inggris,” kata Lisa.

Di tengah suasana perayaan, Wapres mendapatkan ucapan selamat dari Budi Gunawan lewat sambungan telepon melalui telepon genggam Kepala Lemdikpol Komjen Syafruddin.

Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan juga telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wapres melalui sambungan telepon.

Perayaan tersebut juga dihadiri oleh Duta Besar RI di London Hamzah Thayeb beserta jajaran stafnya, serta sejumlah kepala daerah yang tergabung dalam rombongan kunjungan kerja yakni Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam bin Isrudin, Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh, dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Muslim Kasim.

[siw]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge