0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Long Weekend, Jalan di Denpasar Macet Total

Denpasar macet (merdeka.com)

Timlo.net — Hingga malam ini, jalur menuju ke Kuta khususnya sepanjang jalan Bypass Ngurah Rai mengalami kepadatan. Bahkan kemacetan terjadi dari arah jalur Nusa Dua hingga dari jalur Sanur Denpasar. Tidak tanggung-tanggung panjang antrean kendaraan mencapai 27 km.

Berdasarkan pantauan Satlantas Polda Bali, Jumat (15/5), titik kemacetan terjadi di Bypass Benoa arah Simpang Underpass Dewa Ruci Kuta. Kemacetan juga terlihat di Simpang Bypass Jimbaran Kuta Selatan sampai simpang Tol Ngurah Rai Tuban dan arah menuju Bandara.

“Kondisi paling parah di Patung Kuda Tuban hingga ke pusat objek Kuta. Macetnya sampai Imam Bonjol Denpasar,” sebut sumber Satlantas Polda Bali yang tak disebutkan namanya, Jumat malam (15/5).

Kemacetan terjadi lantaran membeludaknya kunjungan wisatawan domestik ke pantai Kuta. Ini bersamaan dengan kedatangan sejumlah wisatawan dari dalam dan luar negeri di Bandara Ngurah Rai.

Pantauan di lapangan, kemacetan parah terjadi di Simpang Underpass Dewa Ruci Kuta pada pukul 19.00 Wita. Bahkan kabarnya hingga 20 menit mobil terdiam tanpa bergerak ke depan lantaran situasi kemacetan.

[tyo]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge