0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Hanya Pertahankan 16 Pemain Musim Lalu

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Launching skuad dan jersey Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Manajemen dan pelatih Persis Solo memprioritaskan para pemain yang telah diputus kontraknya. Namun demikian, beberapa diantaranya dipastikan bakal tercoret karena tak masuk proyeksi untuk musim mendatang.

“Ada 11 pemain yang sudah pasti saya coret, karena memang tak masuk rencana berarti masih ada 16 pemain yang dipertahankan. Semua lini ada, mulai dari kiper, pemain belakang, gelandang, maupun striker. Sementara yang masih dipertahankan akan saya kumpulkan kembali dalam latihan nanti,” ujar pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo, Jumat (15/5) sore.

Siapa saja yang dicoret ya nanti akan ketahuan saat latihan yang ikut atau tidak. Sebagai gantinya, kini Aris Budi mulai berburu pemain baru lagi. Pasalnya, dengan bubarnya kompetisi 2015, nyaris semua tim membubarkan diri dan memutus kontrak pemainnya. Hal ini tentu harus dimanfaatkan Persis guna memiliki skuad yang mumpuni.

Apalagi musim 2015 sudah banyak pemain yang nyaris bergabung ke Persis namun justru menyeberang ke tim tetangga.

“Tentu saya sudah punya nama-nama pengganti yang dicoret. Musim mendatang saya dibebani target oleh manajemen agar Persis punya prestasi lebih. Untuk itu saya tidak boleh main-main merekrut pemain,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge