0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelajar Ugal-Ugalan Diamankan Polisi

tmlo.net/tarmuji
Pelajar ugal-ugalan dijalan raya. (tmlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Ratusan pelajar SMA dan SMK dari Kecamatan Baturetno dan Giriwoyo berkonvoi merayakan kelulusan. Tak ayal, ruas jalan antar propinsi itu padat merayap. Bahkan, aksi mereka pun terkesan ugal-ugalan. Euforia pelajar ini pun terlihat kelewat batas, selain aksi vandalisme alias corat-coret baju seragam, knalpot sepeda motor mereka pun dimodifikasi, sehingga suaranya

“Suara knalpotnya bising, mereka juga ugal-ugalan di jalan, kan itu membahayakan nyawanya juga nyawa orang lain,” kata salah seorang pengguna jalan, Muji (32) warga Temon Lor, Baturetno, Jumat (15/5).

Mengetahui hal itu, jajaran Polsek Baturetno tidak tinggal diam. Sejumlah pelajar yang ugal-ugalan dan melakukan konvoi lantas digelandang ke Polsek Baturetno. Kemudian diberi peringatan untuk melengkapi kelengkapan sepeda motor mereka.

“Kita amankan beberapa pelajar yang ugal-ugalan dengan knalpot sepeda motor yang bising, kemudian kita peringatkan untuk melengkapi kelengkapan sepeda motornya, ” kata Kapolsek Baturetno, AKP La Amani.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge