0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jumping Keblabasen, Pelajar Tewas Terjatuh

Rayakan kelulusan,satu siswa tewas kecelakaan di Cepresan,Andong (timlo.net/nanin)

Boyolali — Seorang pelajar tewas terjatuh dari motornya saat merayakan kelulusannya. Korban adalah Mustaqim (16) warga Gempolsari, Desa Jeruk, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen. Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan Sruwen-Gemolong, tepatnya di pertigaan Cepresan, Kecamatan Andong, Jumat (15/5) siang.

”Korban melaju sendirian dari arah timur (Gemolong) ke barat (Karanggede). Di lokasi kejadian, korban jumping motornya. Namun apes, korban malah terjatuh. Kepala korban mengalami luka parah karena terbentur aspal karena tidak mengenakan helm,” ungkap Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, melalui Kapolsek Andong, AKP Suwardiyono dan Wakapolsek, Ipda Sutoyo.

Dari keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian, korban mengendarai motor Satria FU, AD 6642 DY berkapasitas 150 cc.

“Setelah mendapat laporan kami langsung ke TKP dan korban kami bawa ke rumah sakit di Gemolong (Sragen), meninggal di rumah sakit,” kata Ipda Sutoyo.

Identitas korban baru diketahui setelah pihak Polsek mendatangi sekolah korban, SMK di Miri, Sragen. Karena saat kejadian korban tidak membawa identitas apapun. Saat kecelakan tersebut, pihak sekolah belum mengumumkan kelulusan. Pengumuman baru dilakukan sore hari.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge