0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Didi Petet Meninggal, Slamet Raharjo: Kami Sangat Terpukul

Para artis dan warga antar jenazah Didi Petet ke pemakaman (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Jenazah aktor kawakan Didi Petet tiba di rumah terakhirnya, Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir tepat pada pukul 14.00 WIB. Sempat terjadi kegaduhan saat jenazah tiba di makam karena padatnya situasi di sekeliling liang lahat.

Bahkan, sebelum jenazah tiba, lokasi pemakaaman sudah dipadati oleh warga sekitar dan rekan artis. Terlihat antusias mereka semua untuk mengantarkan aktor senior ini untuk terakhir kalinya.

Tidak sedikit juga rekan artis dan tentunya keluarga yang terlihat menangis. Setibanya di liang lahat, jenazah langsung dikuburkan. Pihak keluarga enggan memberikan keterangan apapun sebelum jenazah dimasukkan ke liang lahat yang berdekatan dengan Bung Hatta.

Salah satu pelayat dari kalangan artis yang terlihat adalah Slamet Rahardjo. Sebagai salah seorang artis yang kenal dekat dengan Didi Petet, Slamet mengaku mempunyai kesan tersendiri dengan Didi Petet.

“Didi Petet orang yang sederhana banget. Enggak neko-neko,” kata Slamet di TPU Tanah Kusir, Jumat (15/4).

Dia juga mengatakan rasa duka yang mendalam atas kepergian sahabatnya tersebut. Slamet mengaku sangat terpukul atas kepergian sahabatnya tersebut.

“Kami sangat terpukul dan kehilangan. Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya. Dan kalau kamu anak serta istrinya, berbanggalah. Karena suamimu, bapakmu, memberikan sesuatu yang berarti buat kami semua,” tutup Slamet.

Seperti diketahui, aktor senior Didi Widiatmoko atau yang lebih dikenal dengan nama Didi Petet meninggal dunia pada usia 58 tahun di 05.30 WIB di kediamannya di Bambu Apus, Tangerang Selatan, Jumat pagi. Didi meninggal karena penyakit lambung yang dideritanya.

Sebelum meninggal, Didi Petet memerankan sejumlah film dan sinetron yang membuat aktingnya membuat daya tarik sendiri bagi penggemarnya. Beberapa film yang melejitkan namanya diantaranya saat dirinya memerankan Emon dalam film Catatan Si Boy, Si Kabayan Saba Kota, dan Suwito dalam film Pasir Berbisik. [gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge