0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hujan Tangis Iringi Pemakaman Didi Petet

Para pelayat menshalatkan jenazah almarhum Didi Petet (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ratusan orang terlihat di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Walau matahari sedang terik-teriknya, hal itu tak membuat masyarakat beranjak dari tempat peristirahatan terakhir aktor senior Didi Petet.

Memang, setelah disalatkan di Masjid Baitul Karim, Ciputat, Tangerang Selatan, jenazah rencananya akan langsung disemayamkan di TPU Tanah Kusir. Jenazah sendiri sampai di pemakaman diantar mobil ambulan sekitar pukul 14.00 WIB.

Setelah sampai, jenazah langsung dibawa ke peristirahatannya yang terakhir. Isak tangis pun pecah saat jenazah masuk ke liang lahat hingga akhirnya bersatu dengan tanah pada sekitar pukul 14.20 WIB.

KH Nur Holis pun memimpin doa setelah kuburan jenazah tertutup tanah. Setelah doa selesai, pihak keluarga pun menyampaikan sepatah dua patah kata.

“Mohon maaf jika almarhum ada salah yang disengaja atau tidak, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” ucap perwakilan dari keluarga almarhum.

Seperti diketahui, Didi meninggal dunia pada pukul 05.08 karena diduga kelelahan usai perjalanan dari Milan, Italia dan syuting. Namun ada juga yang mengatakan kalau almarhum meninggal dikarenakan penyakit asam lambung yang lama dideritanya.  (kpl/aal/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge