0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sebelum Ditangkap, Nova Sempat Todongkan Pistol

(ILustrasi) Senjata api jenis pistol (dok.timlo.net/nanin)

Solo — Sebelum berhasil ditangkap, Nova Ardiasyah (27) terpidana yang kabur dari Rutan Solo pada Oktober lalu sempat menodongkan pistol jenis airsoft gun. Diduga, senjata tersebut sering dibawa Nova saat melakukan aksi kejahatannya.

“Saat ditangkap, Nova membawa senjata airsoft gun,” terang Karutan Solo, R Andika, Jumat (15/5) siang.

Tak hanya itu, kata Karutan, saat dilakukan penangkapan, Nova juga sempat melakukan perlawanan. Namun, perlawanan dari terpidana tersebut berhasil dipatahkan dengan bantuan beberapa anggota dari tim Pengamanan Rutan Solo.

“Dia sempat melawan,” jelasnya.

Selain menyita pistol airsoft gun, lanjut Karutan, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya dua buah HP merk Samsung, sebuah motor, uang senilai Rp 180 ribu, kuitansi pembayaran dan KTP.

Sebelumnya diberitakan, Nova Aldiansyah warga Jengle, Lemahbang, Kismantoro, Kabupaten Wonogiri kabur bersama rekannya Ferry Nurcahyo (22), warga Ngentak, Weru, Kebakkramat, Karanganyar pada Oktober lalu. Pelarian keduanya dari Rutan Solo dengan cara memanjat tembok penjara Blok D. Tak hanya itu, setelah berhasil melarikan diri, keduanya dibantu oleh Alif dengan mengendarai sepeda motor untuk melarikan diri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge