0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jenis-Jenis Film Dewasa yang Disukai Wanita

ilustrasi (dok.timlo.net/ nanin)

Timlo.net—Sebuah penelitian terhadap konten dewasa yang dicari pria dan wanita di internet, menghasilkan kesimpulan yang cukup mengejutkan.

Penelitian itu sendiri diadakan oleh sebuah situs dewasa di Amerika Serikat (AS). Hasil penelitian menunjukkan ada perbedaan besar dalam jenis konten dewasa yang ditonton pria dan wanita.

Para wanita rupanya gemar mencari konten dewasa yang menunjukkan hubungan wanita dengan sesama jenis dan hubungan intim bertiga. Konten berikutnya yang mereka gemari adalah video pria bercinta dengan pria lain. Sementara konten yang menyajikan hubungan yang normal antara lawan jenis justru kurang digemari para wanita.

Sementara itu, para pria memiliki selera yang lebih tradisional. Hal ini ditunjukkan dengan kegemaran mereka mencari konten dewasa yang menunjukkan hubungan normal antara lawan jenis. Kategori yang mereka gemari biasanya menampilkan para gadis remaja sebagai bintang utama dalam video. Kategori berikutnya adalah video-video yang dibintangi para wanita dewasa.

Secara keseluruhan wanita mencari konten video di mana wanita bercinta dengan sesama jenis 132 persen lebih banyak dibandingkan para pria. Mereka juga gemar menonton konten hubungan intim bertiga 75 persen lebih banyak dibandingkan para pria.

Saat berkaitan dengan selebritis, para pria dan wanita sepertinya memiliki selera yang hampir sama. Bintang program TV Kim Kardashian menjadi selebritis paling populer yang mereka cari setelah istri Kanye West itu merilis foto-foto dirinya tidak mengenakan busana.

Sementara itu penyanyi yang kerap terlibat skandal, Miley Cyrus menjadi selebritis yang banyak dicari para wanita di internet.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge