0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Junior Tetap Ikut Piala Jateng

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad Persis Junior (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pengurus Persis Solo Junior (Jr) telah memastikan timnya bakal tetap mengikuti kompetisi regional tingkat Jawa Tengah (Jateng). Ya pasca pembubaran kompetisi oleh PSSI, Asosiasi Provinsi Jateng tetap melanjutkan Liga Soeratin meski berganti nama karena hanya mentok di tingkat Provinsi Jateng saja.

“Sudah diambil keputusan dalam rapat pengurus Kamis malam. Hasilnya bahwa Persis Jr tetap ikut kompetisi Jateng, meskipun levelnya hanya sampai Jateng saja. Hari ini (Jumat 15/5) akan disepakati pesertanya siapa saja,” ujar Sekretaris Asosiasi Kota PSSI Solo, Sapto Joko Purwadi, kemarin.

“Karena masih ada dua tim yakni Jepara dan Klaten yang belum bisa memastikan ikut atau tidak. Kalau kami dasarnya adalah pembinaan dan regenerasi Persis Solo tidak boleh berhenti,” lanjut Sapto.

Ditambahkan, konsep Piala Jateng nanti adalah melanjutkan Liga Soeratin beberapa waktu yang sudah dihentikan di babak penyisihan grup. Kala itu, Persis Jr sudah dipastikan lolos karena telah mengantongi nilai 6 dari dua laga. Yaitu menang atas Wonogiri 11-0 dan Sragen 2-0.

Namun dalam Piala Jateng ini nanti, empat pemain Persis Jr dari PPLP Jateng dipastikan tidak tampil lantaran harus membela kejuaraan antar PPLP. Praktis Laskar Sambernyawa muda harus memainkan stok pemain lainnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge