0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sentra Niaga Solo Baru Siap Beroperasi Sebelum Lebaran

The Park Solo Baru menjadi Pos PIN teritorial di Sukoharjo (dok.timlo.net/red)

Solo Baru – Pusat grosir yang berlokasi di kawasan The Park Mall, Sentra Niaga Solo Baru ditargetkan akan beroperasi sebelum Lebaran. Pasalnya, setengah dari total kios yang ditawarkan  saat ini sudah laku terjual.

“Dalam bangunan satu lantai di pusat grosir Sentra Niaga, sedikitnya ada 500 kios yang kita tawarkan. Dan untuk tahap pertama ini 50 persen sudah laku terjual,” ujar Operation Division Manager, The Park Mall, Erik Suhendarsaat ditemui wartawan di sela acara pembukaan Auto Vaganza, kemarin.

Iamenuturkan, alasan pembukaan pusat grosir sentra niaga di wilayah Solo Baru untuk mengakomodir konsumen serta mensinergikan bisnis khususnya di kawasan ThePark Mall.

“Kita melihat Solo Baru ini wilayah yang cukup potensial untuk dijadikan pusat bisnis. Sehingga dengan adanya pusat grosir ini kita berharap bisa mendongkrak geliat bisnis di kawasan ini,” jelasnya.

Hal senada dikatakan General Manager The Park Mall, Setyo Widodo. Menurutnya, hadirnya pusa tbisnis Sentra Niaga diharapkan bisa saling melengkapi dengan The Park Mall. “Karena segmen pengunjungnya berbeda dengan The Park Mall, sehingga melalui Sentra Niaga ini harapannya bisa mengakomodir konsumen lainya dan juga membuat kawasan ini menjadi lebih terpadu,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge