0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Didi Petet Meninggal, Bagaimana Nasib Preman Pensiun?

Didi Petet (dok.timlo.net)

Timlo.net — Aktor senior Didi Petet tutup usia pagi tadi. Mendiang masih memiliki rangkaian syuting di drama seri ‘Preman Pensiun’ yang sedang naik daun di televisi. Kini sosok Kang Bahar dalam sinetron itu telah pergi. Sang preman pensiun, benar-benar pensiun di usianya ke-58 tahun.

“Karena tidak ada (Didi Petet meninggal) ke depannya seperti apa, saya harus ngobrol dengan eksekutif produser,” kata Pimpinan Produser Preman Pensiun, Reggy Pria Bangga saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (15/5).

Kang Bahar sendiri dalam rangkaian Film Preman Pensiun merupakan aktor utama yang menonjolkan mantan preman yang pernah ditakuti di Kota Bandung. Banyak pesan moral disampaikan Kang Bahar dalam film yang dikemas sederhana tersebut.

“Beliau masih ada 8 episode yang harus dilakukan. Sekarang memang nasib Preman Pensiun belum ketahuan,” jelasnya.

Menurutnya, sosok Didi Petet sangat baik kepada artis baru. Dia tak pelit dalam berbagi ilmu kepada anak-anak muda.

“Om Didi baik ramah, dia cerita segala macam. Dia tidak pelit ilmu, kita memposisikan beliau sebagai senior, tapi dia itu tidak segan untuk ngajarin pemain lain. Sosoknya sangat terencana dan profesional,” jelasnya.

Didi Petet meninggal dunia pukul 05.30 WIB di kediamannya Bambu Apus, Ciputat, Tanggerang Selatan. Dia dikabarkan menderita sakit lambung. [efd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge